info@example.com +(00) 123-345-11

WAKAF RUMAH QURAN DITUTUP

Wakaf Rumah Quran untuk pembukaan cabang baru Rumah Quran Al-Mujtaba Cabang Sumber, dengan ini dinyatakan ditutup, karena seluruh kebutuhan barang untuk 1 kelas telah terpenuhi. Jika jumlah santri melebihi kuota, maka akan menambah kelas baru, dan akan dibuka kembali Wakaf Rumah Quran.

Hanya dalam waktu 7 hari, sejak dibuka program ini seluruh kebutuhan untuk pembukaan Rumah Quran Al-Mujtaba Cabang Sumber telah terpenuhi seluruhnya.

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan perantara kebaikan ini, yang telah memberikan kontribusinya untuk Wakaf Rumah Quran ini.

Semoga amal kebajikan Bapak/Ibu donatur diterima oleh Allah SWT dan setiap huruf Al-Quran yang dilafalkan oleh Para Santri selama proses pembelajaran dan juga muroja’ah di rumah akan menjadi kiriman pahala jariyah yang terus mengalir kepada Bapak/Ibu semua.

Kami juga menawarkan kepada Bapak/Ibu untuk terus mendukung program rutin kami yang lain seperti: Tajug Isun, Yatim Ceria, Senyum Dhuafa, Muliakan Guru Ngaji, dan Berkah Penghafal Quran.

Kami Ucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu yang telah mempercayakan kepada lembaga kami, semoga menjadi amal jariyah dan kebaikan selalu menyertai Bapak/Ibu di Dunia dan Akhirat.

Untuk mengikuti program kami silahkan
Konfirmasi & Info Kegiatan:
Call Center: +6282125318606
Dan
Salurkan kontribusi Anda melalui:
BSM 7801122129 a.n. Bakti Al-Mujtaba

FB: Bakti Al-Mujtaba
IG: @bakti_almujtaba

Copyright 2022, Mujtaba Team