info@example.com +(00) 123-345-11

Al Mujtaba Gelar Wisuda Tahsin Perdana

Sepekan sudah pelatihan tahsin intensif 6 hari spesial ramadhan digelar. Pelatihan tahsin ini diadakan secara hybrid yaitu online dan offline. Pelatihan offline diadakan di dua lokasi yakni Masjid Al Falah BCA Pamengkang dan Masjid Al Affan Beber. Pelatihan online dilaksanakan menggunakan Gmeet atau Zoom Meeting. Tahsin yang diajarkan yaitu Surat Al Fatihah ayat 1-7 oleh Ustadz yang didelegasikan dari Al Bahjah yakni Ustadz Ghozali, Ustadz Aji dan Ustadz Ahdi.

Alhamdulillah Pelatihan tahsin intensif 6 hari ini berjalan dengan lancar. Setelah Pelatihan Tahsin ini berjalan selama 6 hari, hari ke-7 dilanjutkan dengan Wisuda Pelatihan Tahsin yang dilaksanakan pada Ahad, 9 April 2023 pukul 13.00 s.d 14.30 WIB.

 

Diawali dengan pembukaan lantunan ayat suci Al Quran oleh peserta terbaik dilanjut dengan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Direktur Bakti Al Mujtaba, Pembina Tahsin Al Quran dan terakhir dari Ketua Yayasan Islam Al Mujtaba. Dilanjut dengan Kesan Pesan dari peserta dan yang terakhir yaitu Prosesi Wisuda.

Suasana wisuda sangatlah khidmat dan terkondisikan, yang datang pada acara wisuda tidak hanya ibu/bapak tetapi peserta anak-anak pun turut hadir. Dalam acara wisuda terlihat para peserta pun menunjukkan wajah bahagia, namun tidak hanya peserta tetapi keluarga Al Mujtaba dan Pembina Tahsin pun turuk merasakan kebahagiaan tersebut.

Lorem Ipsum

Copyright 2022, Mujtaba Team