info@example.com +(00) 123-345-11

Iftor Bersama Anak Jalanan Kabupaten Cirebon

Rabu, 12 April 2023. Bakti Al-Mujtaba dan Relawan Muda Berbakti melakukan kegiatan Ifthor On The Road Bersama Anak Jalanan. Kegiatan di lakukan pada sore hari pukul 16.30 WIB sampai dengan Adzan Maghrib di dekat lampu merah Plered Kab. Cirebon .

Ifthor bersama anak jalanan pernah dilaksanakan di Ramadhan-Ramadhan sebelumnya dan ifthor Ramadhan tahun ini menjadi lebih spesial karena bukan hanya anak jalanan asli cirebon namun dari luar daerah pun ikut serta seperti dari Medan, Brebes, Tegal dan Indramayu. Jumlah anak jalanan yang ikut serta sebanyak 30 orang yang di koordinatori oleh mba ririn.

Adapun yang dibagikan berupa nasi kuning berisi telor bulat, oreg dan mie bihun sebanyak 200 box. Selain itu juga menu takjil berupa gorengan dan air mineral. Menu takjil dan nasi box di bagikan ke tukang beca, pedagang kaki lima, pengendara motor dan banyak lagi lainnya, meskipun pada saat pembagian ifthor cuaca hujan  lebat, tetapi tidak menurunkan niat baik untuk membagikan ke orang-orang yang akan berpuka puasa.

Lorem Ipsum

Copyright 2022, Mujtaba Team