info@example.com +(00) 123-345-11

Paket Pangan Santri dari Bidang Pembangunan Kesejahteraan Daerah Kabupaten Cirebon

Jumat, 16 April 2023 – Bakti Al – Mujtaba telah menyalurkan Paket Makan Berbuka Puasa kepada 30 Santri Penghafal Al-Quran di Rumah Quran Al Mujtaba Pusat, yang bertempat di Kedawung.

Bakti Al Mujtaba mendapatkan 30 Paket Makan Berbuka Puasa untuk Santri Penghafal Al- Quran dari Bidang Pembangunan Kesejahteraan Daerah Kabupaten Cirebon dalam rangka suksesi Program BuBoss di Pemerintah Kab. Cirebon

Pada sore hari pukul 16.30, teman-teman datang di Kantor Bakti Al – Mujtaba, dan langsung menyerahkan paket Makan tersebut kepada Kepala Sekolah Rumah Quran, Ustadzah Ila.

“Terima Kasih kepada Kabid Kesejahteraan Pemerintah Daerah Kab. Cirebon telah memberikan kebaikan di bulan Ramadhan kepada 30 Santri Rumah Quran Al – Mujtaba ini. Semoga menjadi penyemangat para santri dan menjadi ladang pahala untuk Pemerintah Kab. Cirebon dan jajarannya. “, Ungkap Ustadzah Ila dalam penyerahan Paket Makan Berbuka Puasa tersebut.

Dalam Rangka penyaluran kebaikan Paket Makan Berbuka Puasa ini juga sejalan dengan Program Bakti Al – Mujtaba di Bulan Ramadhan, yaitu Paket Pangan Ramadhan untuk Santri dan Program Ifthor on The Road.

Program ini Alhamdulillah telah mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Kabupaten Cirebon, bidang Kesejahteraan Daerah.

“Terima kasih banyak atas segala perhatian Administrasi Bidang Kesejahteraan Daerah Kab. Cirebon, Program BuBoss ini menjadi penyemangat kami dalam menjalankan program-program Bakti Al – Mujtaba kepada Santri Penghafal Al Quran. “, berikut pesan yang disampaikan oleh Kepala Divisi Fundraising Bakti Al – Mujtaba, Reza Permana selepas membagikan Paket Makan Berbuka Puasa, kepada akun whatsapp bagian Administrasi Setda Kab Cirebon.

Menjadi bagian dari program kebaikan adalah suatu Hal yang mulia. Apalagi ini di bulan Ramadhan, pahala kebikannya akan dilipatgandakan 700 kali lipat.

Lorem Ipsum

Copyright 2022, Mujtaba Team