info@example.com +(00) 123-345-11

Perdana Program Subuh Berkah Bahagia

Sabtu, 27 Mei 2023. Bakti Al-Mujtaba launching program baru yang diberi nama Subuh Berkah Bahagia. Bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Cirebon.

Program ini bertujuan untuk memakmurkan masjid. Memberikan nuansa baru kegiatan di masjid. Dikemas dalam bentuk Shalat Subuh Berjamaah, dilanjutkan dengan dzikir bersama, kemudian membaca Al-Quran bersama seluruh jamaah yang hadir, dipandu oleh seorang ustadz.

Kegiatan dilengkapi dengan Kuliah Subuh yang disampaikan oleh Ust Didi Sunardi, Ketua DMI Kota Cirebon. Akhir kegiatan ditutup dengan pembagian beras untuk jamaah yang hadir. Sebagai penyaluran program Sedekah Beras yang diinisiasi oleh Bakti Al-Mujtaba.

Kegiatan perdana di Masjid Baitussalam, Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, bersinergi dengan DKM dan Remaja Masjid. Dilaksanakan pada pagi hari dari menjelang Subuh sampai Syuruq, atau dari pukul 04.15–06.30 WIB.

Kegiatan ini juga melibatkan Relawan Bakti dan Remaja Masjid Baitussalam. Sehingga kegiatan ini juga mengaktifasi Remaja Masjid dan Relawan kebaikan. Kegiatan ini disambut hangat oleh pengurus masjid, remaja masjid, juga masyarakat yang ikut kegiatan ini mengungkapkan kebahagiaanya. Bahkan informasi dari Ketua DMI Kota Cirebon, masjid-masjid lain ingin ketempatan kegiatan ini.

Terima kasih kepada para donatur, juga semua pihak yang terlibat. Semoga semua amal kebajikan diterima Allah Swt. Aamiin.

Lorem Ipsum

Copyright 2022, Mujtaba Team