info@example.com +(00) 123-345-11

MAOS RQ AL-MUJTABA HADIRKAN KAK MARYAM

Pada hari Ahad, 29 September 2024, telah dilakukan acara Majelis Orangtua Santri Rumah Quran Al-Mujtaba, biasa disingkat dengan MAOS.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan sekali, diikuti oleh seluruh orang tua santri Rumah Quran Al-Mujtaba Pusat Kedawung, Cabang Sumber, dan Cabang Arjawinangun. Dilaksanakan secara virtual.

Alhamdulillah acara MAOS berjalan dengan lancar.
MAOS ini bukan hanya sekedar silaturahim antar orangtua dan guru-guru Rumah Quran Al-Mujataba (RQM) saja, namun Majelis ini sebagai bentuk sharing atau berbagi pengalaman sukses orangtua dalam mendidik dan mendampingi proses menghafal anak dirumah.

MAOS kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Sekarang dilaksanakan dalam bentuk Talk Show, dengan tujuan acaranya lebih rileks dan santai, tetapi sharing pengalaman suksesnya dapat diambil inspirasinya. Apalagi narasumber yang dihadirkan adalah Kak Maryam yang punya segudang prestasi dalam Al-Quran. Tentunya sudah menyelesaikan hafalan 30 juz. Dipandu oleh moderator, Ustadzah Nadiyah Syarifah, Lc.

Semoga dengan adanya acara MAOS ini, dapat memberikan motivasi kepada para orangtua, untuk semakin bersemangat dan Istiqomah membimbing anak-anak dirumah.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu berjalannya acara. Amin.

Berikut dokumentasi MAOS:

Copyright 2022, Mujtaba Team