info@example.com +(00) 123-345-11

Rumah Quran Al-Mujtaba Membuka Cabang Baru

Setelah 3 tahun jalan, Rumah Quran Al-Mujtaba telah membuka 2 cabang yakni di Daerah Kedawung dan Daerah Sumber dengan pusat di Kedawung. Tahun ke-3 ini, Rumah Quran membuka cabang baru yang berada di Daerah Arjawinangun. Hal ini bermula ketika ada 3 orang santri yang berasal dari Kecamatan Susukan mengikuti pembelajaran rumah quran di Kedawung. Untuk mengikuti pembelajaran, ketiga santri tersebut harus menempuh jarak yang lumayan jauh dan cukup menguras waktu karena daerah kedawung yang dekat dengan pusat Kota Cirebon dan Kec. Susukan yang berada di pinggiran Kab. Cirebon.

Karena Hal demikian, Bakti Al-Mujtaba membuka kesempatan bagi siapa saja Donatur yang berada di daerah Arjawinangun untuk berkenan menjadikan rumahnya sebagai Rumah Quran Al-Mujtaba cabang Arjawinangun. Wali dari ketiga santri tersebut juga bersemangat untuk menawarkan kesempatan tersebut kepada orang-orang terdekatnya. Akhirnya, ada salah satu Donatur yang mendedikasikan rumahnya untuk digunakan oleh Rumah Quran Al-Mujtaba.

Pada tanggal 8 Desember 2021, Bakti Al-Mujtaba dengan Donatur menandatangi Nota Kesepahaman. Bakti Al-Mujtaba menerima semua persyaratan yang diajukan oleh sang pemilik rumah untuk menjaga rumahnya saat digunakan oleh Rumah Quran Al-Mujtaba. Kemudian peralatan yang berkaitan dengan pembukaan cabang baru pun telah disiapkan.

Grand Opening dari Cabang baru ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2021. Pihak Rumah Quran Al-Mujtaba mengundang para ‘Alim Ulama, Sesepuh dan penduduk setempat untuk mengikuti acara tersebut. Acara Pembukaan tersebut juga merupakan ajang pengenalan Rumah Quran Al-Mujtaba kepada masyarakat dan juga sebagai “Nyuwun Izin” kepada masyarakat sekitar untuk memulai kegiatan pembelajaran Al-Qur’an di sana.

Pendaftaran Santri baru juga sudah dimulai dari 16 Desember sampai dengan 31 Desember 2021. Sebagai Awalan, Rumah Quran Al-Mujtaba hanya membuka untuk level 1 di cabang Arjawinangun sedangkan level 2-4 dilaksanakan di cabang yang lain. Seputar pendaftaran rumah quran bisa dilihat di Instagram Rumah Quran Al-Mujtaba.

https://www.instagram.com/rumahquran_almujtaba/

Bagi yang ingin ikut berdonasi bisa disalurkan melalui:

Infak/Shadaqah:
Bank Syariah Indonesia (BSI): 7801122129
Bank Rakyat Indonesia (BRI):
413501017967537

Zakat/Wakaf:
Bank Syariah Indonesia (BSI): 7801122137

Semua atas nama:
BAKTI AL-MUJTABA

Copyright 2022, Mujtaba Team